Selasa, 24 November 2015

Dlava Butik



Halo Blogger, Selamat Datang di Blog Dlava Butik ^.^

Kalau sedang berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat; MAMPIR yaa ke Dlava Butik yang menyediakan oleh-oleh fashion khas daerah Nusa Tenggara Barat yang bisa blogger berikan sebagai buah tangan ke kerabat. Yuuk kenal lebih lanjut seperti apa sih Dlava Butik ^.^

Dlava Butik adalah butik yang terletak di Jalan Pendidikan No.17 Kelurahan Gomong, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Propinsi Nusa Tenggara Barat. Tepatnya sebelah kiri jalan sebelum perempatan kantor Dikpora. Dinamakan jalan pendidikan karena di jalan ini banyak sekolah. Dinas Pendidikan Propinsi NTB juga terdapat di jalan ini loh. Islamic Centre dan Masjid Raya di Kota Mataram juga dekat banget sama Butik, jadi kalau blogger sampai Lombok tanya supir travel atau supir taksi pasti tau dimana Jalan Pendidikan.

Dlava Butik menjual berbagai jenis kain seperti tenun, songket, batik dari seluruh daerah Indonesia khususnya Nusa Tenggara Barat; pakaian pesta, pakaian kerja untuk pria dan wanita; tas, alas kaki, dan berbagai asesoris. Dlava Butik juga menerima pesanan jahit yang didukung oleh tenaga penjahit berpengalaman dan disainer yang mumpuni di bidangnya.

Keunggulan Dlava Butik dibandingkan dengan butik lainnya adalah Dlava Butik menyediakan kain asli Indonesia seperti tenun, songket, dan batik yang ditenun langsung dari para pengrajin tenun dan dilukis langsung dari para pengrajin batik di Nusa Tenggara Barat.

Sekian dulu ya profil singkat mengenai Dlava Butik. Di postingan selanjutnya, blogger dapat menyelami seperti apa sih Lombok, Sumbawa, dan Bima serta kekayaan fashion di Nusa Tenggara Barat. Salam Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar